Monday, March 17, 2014

The Protector - Part 1

THE PROTECTOR
Tribute to IDG Forum



Pukul 23.15 malam.. Vinna namanya, gadis pencinta Arsenal masih berada di tempat nonton bareng tim kesayangannya.. Malam ini, tim berjuluk 'The Gunners' itu baru saja meraih kemenangan dan berhasil lolos ke final UEFA Champions League..




"Hufft.. nge-chants cape juga ya.." katanya sambil berjalan ke tempat penukaran minuman.. dia mengambil sebotol frui* tea, lalu menukarnya dengan tiket nonbar.. 

"Vin ? Udah ? Tungguin yak gue ke toilet bentar.." Kata Firhan, lalu pergi ke toilet.. Vinna menunggu Firhan di tempat duduk di dekat loket.. tanpa dia sadari, sepasang mata mengintai dan memerhatikannya..

Firhan keluar dari bilik toiletnya.. saat dia berjalan, tiba-tiba sebuah pintu terbuka dengan kencang ke depannya, Firhan agak pusing setelah kepalanya kejedot pintu.. namun.. "BUG !!!" sebuah tongkat baseball dipukulkan ke bagian belakang kepala Firhan..

Hidungnya mengeluarkan darah.. kepala Firhan diinjak dengan keras, dia pingsan..

"Kok Firhan lama ya.." Vinna melihat kiri-kanannya yang mulai sepi.. "HMPHH !" Tiba-tiba mulutnya ditutup oleh sebuah saputangan.. matanya berkunang-kunang.. tubuhnya lemas.. dia pingsan..

Tubuh Vinna dimasukkan ke garasi mobil.. lalu mobil itu pergi entah kemana.. 

"Lah ? Perasaan tadi disini ada Vinna dah ?" Hendy, salah satu teman Vinna, baru saja selesai membantu perlengkapan nonbar.. dia kehilangan Vinna tapi melihat beberapa orang membawa sebuah tubuh.. tubuhnya seperti Vinna..

"Wah, jangan-jangan penculikan dah ?".. Hendy segera mencari adiknya, Henry.. "Hen, ayok pulang, ada penculikan" "Hah penculikan ?" "Iyak penculikan henr".. Kakak-beradik ini menaiki motor.. namun..

"Mas uang parkirnya mas" "Yah ga ada uang kecil mas, adanya 50000" "yah mas, yaudah mas saya ada kembaliannya kok mas" "yah mas maksa amat dah" Hendy memberi uang 50.000, Petugas parkir memberikan 48.000 sebagai kembaliannya..

Hendy memacu motornya, dia menjaga jarak tapi tetap mengejar mobil yang diperkirakan membawa Vinna..

"Hend, asli itu penculikan ? Siapa tau lu salah liat" "yeh ikut aja dah" "wey mobilnya ngebut hend !" "Ah kamvret emang."

"Hmm.. lumayan nih setoran".. petugas parkir dengan nametag 'Agam' dibajunya sedang menghitung uang yang didapatkannya dari nonbar malam ini.. "Lah, didalem duit 50.000 ada 1.000 dah ? Wah musti gue balikin nih.." Agam menaiki motor, dan mengejar Hendy.. 

Mobil itu tidak menurunkan kecepatannya, Hendy tidak mau kalah, dia mengejar mobil itu dengan kecepatan penuh.. tapi dia tidak sadar ada sekelompok orang yang melihatnya.. dan mengincarnya..

"Wah.. dia ga tau ini daerah kita.." ucap orang yang memperhatikan Hendy.. "Yoi bos.. tunjukkin kelompok kita sebenarnya.." ucap orang disebelahnya.. "Habisin dia.. berani-beraninya ngebut diwilayah kita.." kata orang tadi..

TO BE CONTINUED

No comments:

Post a Comment